Halaman

Senin, 30 September 2013

Sejenak Mengingat Masa Muda =p


As we go on
we'll remember
all the time we
had together..

Mengenang masa muda, merupakan aktivitas yang menyenangkan, bukan? Mengingat hal-hal lucu yang pernah dilakukan bersama. Mengingat kebodohan-kebodohan yang pernah diperbuat. Mengingat betapa polosnya kami waktu  dimana permasalahan dunia seolah-olah hanya seluas tugas kampus saja. 


Kami bertemu saat usia masih tergolong teenager dan menjelang tahapan dewasa awal. Dikarenakan mengalami transisi dari dunia teenager menuju dewasa, rekaman perjalanan kami menjadi menarik untuk diikuti. Banyak transformasi diri yang kami alami.

***
 
Tahun 2007. Persahabatan ini dimulai dari semester satu, saat masih menyesuaikan diri menjadi mahasiswa baru. Yah, karena kami kuliah di Fakultas Psikologi yang sungguh miskin kaum Adamnya, maka wajar saja kalau kami membentuk 'gank' hanya terdiri dari srikandi-srikandi cantik. Daaaan sungguh makin wajar serta dimaklumi dong ya, kalau 'narsis' adalah sebuah hak asasi yang perlu dibela . Soooo, walau baru semester satu, kami sungguh NIAT banget pada waktu itu untuk foto studio. Saat bulan ramadhan, selesai praktikum kami langsung cuuuss ke studio foto. Foto diatas merupakan foto kami yang masih polos, Anak-anak berusia sekitar 19 tahun yang belum mengenal kata 'make up'.

****

Tahun 2009. Beranjak naik ke semeter berikutnya, kami mulai berani untuk sedikit 'foya-foya'. Study hard, work hard, Play harder! Permasalahan hidup saat itu sudah meluas. Tidak lagi seputar tugas kuliah, namun juga seputar organisasi profit serta non-profit. Mahasiswa yang sudah kenal 'uang'. Dulu yang awalnya tempat nongkrong pasti seputar kost-kostan, kami mulai melebarkan sayap ke tempat hiburan seperti karaoke =D.

***


Tahun 2010. Tahun-tahun terlewati. Tidak terasa kami telah melalui 6 semester bersama. KKN pun telah terlewati dan tugas mulia kami sebagai mahasiswi tinggallah SKRIPSI. Well, dititik itu kami sebagai wanita makin sadar bahwa gaya peci-cil-an kami sudah makin harus diubah. Keanggunan merupakan kodrat wanita yang perlu ditunjukkan. Dress dan make up, merupakan salah satu cara menunjukkan identitas diri.

***















Tahun 2011. GRADUATION! Yups, time flies. Obrolan-obrolan kami sudah mulai berbau-bau galau mencari langkah selanjutnya dalam menapaki hidup. Mau kerja dimana? Mau idealis untuk bekerja sesuai minat atau bekerja sedapatnya? Apakah mau merantau kerja di Jakarta atau tetap mau beradu di kota kesayangan? Atau mau lanjut S 2 kah? Ah, masing-masing dari kami menyimpan mimpi-mimpi yang berbeda. Dan di moment wisuda ini, kami sadar sepenuhnya bahwa kami akan mulai menapaki kehidupan mandiri masing-masing. Mengejar mimpi masing-masing.

***















2013. Reunion!!! Yeay! Salah satu cara ampuh untuk reuni adalah melalui undangan pernikahan! Salah satu dari kami menikah. Daaaaan tentunya sebagai sahabat, kami semua berkumpul.

aaah...
Setiap persahabatan memiliki kisahnya sendiri-sendiri. Memiliki awal, perjalanan, yang berbeda-beda namun semoga tidak memiliki akhir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar