Halaman

Kamis, 01 Agustus 2013

Walk out of the lines

To walk within the lines
Would make my life so boring
I want to know that I
Have been to the extreme
(avril lavigne, anything but ordinary)

Hei, kapan terakhir kali kamu melakukan hal gila? atau hal ekstrim? Suatu kegiatan yang tanpa perencanaan but turns out very successful that made you happy and felt alive. Coba diingat-ingat sekarang. Sudah? Sudah ingat? ayo katakan kapan terakhir kali hal itu terjadi? apakah dalam satu minggu ini, satu bulan atau sudah satu tahun kemarin?



Well, kalau sampai kamu lupa kapan itu terakhir kali. Sepertinya it's time to make a new one! Hal ini dapat menjadi obat mujarab bagi penyakit malas dan bosan. Ibaratnya refreshing ini bisa menjadi angin segar ditengah gurun bosan yang melanda. Melakukan aktivitas baru dan berbeda ditengah rutinitas itu sungguh menyenangkan.



"Twenty years from now you will be more disappointed by the things you didn't do than by the ones you did. So throw off the bowlines, sail away from the safe harbor, catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover." -- Mark Twain


Ga perlu kegiatan yang "Wah", karena bahagia itu sesungguhnya sederhana. Bisa jadi kita mencoba toko warung kopi baru yang belum pernah kita datangi. Membeli es krim dan memakannya sambil menikmati sawah di pinggir jalan. Pergi mengejar sunset di tempat yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Atau tiba-tiba mendaftar sebagai volunteer sebuah acara bakti sosial. Atau tanpa pikir panjang anda beli banyak roti dan pergi ke Rumah sakit untuk membagikan kepada keluarga-keluarga yang menunggu pasien di pinggir lorong. Bisa juga, tidak perlu persiapan banyak anda mampir ke panti asuhan, atau panti jompo sekedar untuk mengobrol disana. Ah, ada banyak hal baru yang bisa dilakukan diluar aktivitas rutin yang menyita perhatian kita. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar