Halaman

Sabtu, 19 Oktober 2013

Video Motivasi 3 Menit dari TEDX


Banyak orang yang ingin menjadi sukses. Itulah mengapa buku-buku kategori self-help selalu laris manis. Seminar motivasi pun hampir selalu penuh. Banyak orang yang merasa bahwa memiliki motivasi tinggi merupakan satu-satunya kunci sukses. Padahal, tidak.

Success is all about action. Mengetahui cara untuk sukses akan sangat berbeda dengan mengambil tindakan untuk sukses. Terkadang seseorang terjebak dalam semangatnya yang membara untuk mengetahui cara menjadi sukses. Menyelami buku-buku dan seminar motivasi, selama bertahun-tahun, tapi lupa untuk mempraktekkannya. *ini nasihat untuk diri sendiri juga, ouch!*
Nah, disini ada video 3 menit, gratis, ga perlu bayar mahal-mahal untuk mengetahui cara menjadi sukses. Hanya 3 menit, ga perlu menghabiskan waktu berlama-lama dalam mencari tau cara menjadi sukses. Karena sebenarnya kita tidak perlu berpuluh-puluh buku atau seminar untuk mengetahui cara menjadi sukses. Yang kita butuhkan adalah berpuluh-puluh tahun untuk selalu konsisten melakukan apa yang kita tau untuk menjadi sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar