Halaman

Jumat, 10 Februari 2017

Membangun Cinta dengan Jatuh Cinta kembali

"Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban"
Ayat cinta dari Mu yaa Allah, yang sungguh memberikan peringatan kepadaku untuk senantiasa ingat bahwa semua yang kumiliki saat ini adalah Anugerah. Ya! semua hal, tak terkecuali kemudahan2 kecil yg terjadi padaku, ataupun orang2 tersayang yang ada di sekelilingku adalah Anugerah. 

Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban.
Engkau Ya Allah, mengingatkanku berkali-kali agar aku ingat untuk not to take anything for granted. A N Y T H I N G. Ah, Maafkan hambamu ini Ya Allah, yang justru lebih fokus pada hal-hal yang belum kumiliki. Instead of mensyukuri buanyak hal yang sudah ada di genggaman.

Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban.
Wahai Engkau yang menciptakan manusia berpasang-pasangan. Terimakasih Ya Rabb, Engkau menganugerahi hamba seorang suami yang karakternya melebih dari karakter yang hamba pinta. Masih teringat jelas, doa yang senantiasa hamba panjatkan yaitu berilah hamba pasangan yang Agama dan Akhlaknya bagus. Namun ternyata Engkau memberiku lebiiiih dari yang hamba bayangkan ya Allah. Suami yang akhlak terhadap istrinya, sangat lembut dan penyayang. Ia bahkan dapat menahan amarahnya meski istrinya berbuat hal yang menjengkelkan. Suami yang sangat menghargai usaha istrinya, padahal usaha yg diberi oleh istrinya sama sekali tidak mendekati maksimal. Tanggapanmu, suamiku, terhadap notes kecil berisi ucapan cinta sederhana dariku, dapat engkau balas dengan ekspresi cinta yang jauh lebih besar yang tidak kusangka.

Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban. Wahai Dzat dapat berdiri sendiri. Syukur padaMu ya Allah, yang telah menganugerahi hamba dengan lahirnya buah hati ini. Berilah kami ilmu dan kemudahan dalam mendidik amanatmu ini Ya Allah. Meski ia baru berusia 12bulan, namun ia telah menunjukkan dirinya sebagai bayi yang pintar. Bayi yang memiliki kemampuan menyerap bahasa baru dengan luar biasa cepatnya.

Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban. Wahai penguasa Arsy yang Agung. Terimakasih engkau telah menempatkan hamba pada surga kecil dunia yakni memberikanku lingkungan sosial yang begitu support. Kehadiran mereka, keluarga, teman2, telah membuatku yakin, bahwa CintaMu mengalir dari orang2 yang kau tempatkan di sekelilingku. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar